Minggu, 13 Juni 2010

Wow...Hadiri Reuni dengan Bersepeda Sejauh 1.287 KM

SPRINGFIELD – Seorang pria menghadiri reuni SMA-nya di Massachusetts, Amerika Serikat (AS), dengan cara unik. Ia sengaja bersepeda sejauh 1.287,4 kilometer dari rumahnya menuju bekas sekolahnya di Deerfield Academy, Massachusetts.


Seperti dilansir Associated Press, Minggu (13/6/2010), Peter Noonan memulai perjalanan pada 20 Mei dan diperkirakan akan tiba di Deerfield Academy pada Kamis, 17 Juni mendatang. Pria berusia 68 tahun itu mengaku dalam kondisi sehat. Dia mengungkapkan dengan bersepeda, dirinya akan lebih leluasa menikmati pemandangan.

Namun Noonan memastikan tidak akan besepeda usai menghadiri reuni. Sepedanya akan dinaikkan ke atas mobil dan kembali ke Ohia. Menurutnya, bersepeda sepanjang 1.287,4 kilometer cukup menegaskan maksudnya untuk menikmati pemandangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan anda untuk artikel ini tapi JANGAN coba-coba mengirimkan SPAM. Dan jangan lupa untuk mengklik iklan yang ada di blog ini agar blog ini terus berkembang menjadi lebih baik dan berkualitas...1 iklan yang anda klik akan sangat bermakna bagi kami...

Related Posts with Thumbnails