Rabu, 23 Juni 2010

Dipuja, Politisi Peru Dilempari Celana Dalam

LIMA - Tingkah aneh seorang penggemar tidak selamanya ditujukan kepada artis ataupun musisi terkenal. Di Peru seorang politisi dipuja bak musisi ternama.

Charles Zevallos politisi Peru yang berasal dari wilayah Amazon melakukan kampanye dengan cara memberikan pendukungnya jam tangan ataupun sebuah bola sepak, hanya demi sebuah ciuman dari kaum perempuan. Namun kebiasaan tersebut berubah dalam beberapa hari terakhir.

Pendukung atau lebih tepatnya penggemar perempuan dari Zevallos saat ini bertindak terlalu jauh, dengan melemparkan celana dalam mereka ke arah Zevallos setiap dirinya melakukan kampanye. Tentunya hal ini serupa dengan yang dialami oleh para musisi ternama saat sedang melakukan konser.

Alhasil kelakukan penggemar Zevallos membuat banyak pihak yang menilai aksi lempar celana dalam ini membuktikan jika keadaan politik di negeri Laut Adean ini telah menyentuh titik nadirnya. Namun Zevallos membela diri bila aksi ini bukanlah keinginan dirinya.

"(Pelemparan celana dalam) itu hanya sebuah sikap spontan, saya tidak pernah meminta mereka untuk melakukan hal tersebut," ucap Zevallos seperti dikutip
Associated Press, Selasa (22/6/2010).okezone

Zevallos menimpali jika dirinya tidak dapat disalahkan karena memiliki penggemar yang fanatik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan anda untuk artikel ini tapi JANGAN coba-coba mengirimkan SPAM. Dan jangan lupa untuk mengklik iklan yang ada di blog ini agar blog ini terus berkembang menjadi lebih baik dan berkualitas...1 iklan yang anda klik akan sangat bermakna bagi kami...

Related Posts with Thumbnails