Rabu, 30 Juni 2010

Aktor Korea Selatan, Park Yong ha bunuh diri


Seorang aktor dan penyanyi populer Korea Selatan ditemukan meninggal di rumahnya diduga melakukan tindak bunuh diri.
Menurut polisi, Park Yong-ha, 33 tahun, ditemukan oleh ibunya, setelah menggantung diri menggunakan kabel listrik.
Polisi mengatakan bahwa Park menderita stress karena harus mengurusi perusahaan dan karir sementara ayahnya menderita kanker.
Bila memang bunuh diri, Park menjadi artis ke sekian di Korea Selatan yang melakukan bunuh diri.

Ini menyusul meninggalnya bintang film Choi Jin-sil di tahun 2008, dan Lee Eun-joo di tahun 2005.

Karir sukses

Menurut laporan media, Park sedang merawat ayahnya yang berusia 62 tahun, dan menghabiskan waktu terakhirnya bersama ayahnya hari Selasa malam.
"Saya yang seharusnya menderita, papa, bukannya papa. Saya menyesal, saya menyesal," kata pernyataan polisi mengutip Park sebelum meninggal.
Park juga mengatakan kepada teman-temannya minggu ini bahwa "kerjaannya sekarang sedang sulit dan hidup rasanya berat sekali."
Polisi mengatakan tidak ada surat yang ditinggalkan oleh aktor tersebut dan mereka tidak merasa curiga dengan kematian Park.
Mereka mengatakan dia tidak memiliki sejarah depresi.
Park menjadi terkenal dalam perannya dalam seri drama televisi Winter Sonata di tahun 2002, dimana dia mendapatkan banyak pengikut di Jepang dan negara Asia lainnya.
Dia kemudian mengeluarkan album sebagai penyanyi.
Dia dijadwalkan untuk melakukan pengambilan gambar bulan Juli untuk seri drama televisi Korea berjudul Comrades, Almost A Love Story.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan anda untuk artikel ini tapi JANGAN coba-coba mengirimkan SPAM. Dan jangan lupa untuk mengklik iklan yang ada di blog ini agar blog ini terus berkembang menjadi lebih baik dan berkualitas...1 iklan yang anda klik akan sangat bermakna bagi kami...

Related Posts with Thumbnails