Minggu, 13 Juni 2010

Mau...........Beli Kapal Pesiar Mewah, Gratis Mobil Super

SWEDIA - Iklan beli satu gratis satu memang cukup menggoda. Apalagi yang satu ini.Dengan membeli satu unit kapal pesiar (yacht) mewah seharga USD25 juta (Rp231,2 miliar),Anda berhak membawa pulang satu unit mobil super.Tertarik?


Bagi yang tertarik tampaknya harus menghadapi persaingan ketat. Yacht mewah bernama Strand Craft 122 ini hanya diproduksi enam buah saja di seluruh dunia. Dengan harga yang cukup wah itu, kapal pesiar ini ternyata langsung diburu para miliarder dunia. Pada pekan pertama pembukaan penjualannya saja, sudah ada lima miliarder yang akan membayar yacht ini.

Saat ini perusahaan pembuat yacht ini, Strand Craft asal Swedia,hanya punya satu stok yang tersisa.Nah,bagi mereka yang memang ingin memiliki kapal ini, harap segera menghubungi Strand Craft karena mereka berpedoman pada siapa cepat dia dapat. Dengan harga yang fantastis plus bonus yang menggiurkan, yacht ini menawarkan kemewahan bagi pemiliknya.

Tak seperti kapal pesiar biasa, kapal ini memiliki garasi terapung, tempat parkir supercar yang jadi bonus bagi pembelinya yang melaju kencang di atas jalan darat dengan kecepatan mencapai 375 km per jam.Mobil ini dilengkapi mesin twin turbo V12 dengan 880 tenaga kuda.Garasi ini terletak di buritan kapal.

Selain itu, yacht ini memiliki interior Art Deco, empat ruangan, kamar ukuran double state, tempat resepsi, salon, TV-TV dengan layar berukuran 52 inci, dan di tiap ruangannya dilengkapi sound system yang bisa disetel menurut selera. Bukan hanya itu,dengan mesin kembar MTU 16V000-nya, kapal ini juga mampu mencapai kecepatan hingga 43 knot.

Namun, jika si empunya memang suka ngebut di atas air, mesin tambahan Rolls Royce KaMeWa yang mampu meningkatkan tenaga kapal hingga 14.000 tenaga kuda bisa membawa yacht ini melaju dengan kecepatan 55 knot. Menurut pendiri Strand Craft, Kurt Strand, perusahaannya memang membuat kapal dan mobil itu khusus untuk orang yang sangat kaya.

”Kami punya banyak pelanggan dari seluruh dunia, terutama dari Timur Tengah. Kapal itu memang dirancang untuk kemewahan dan bagi orang yang menginginkan yang terbaik,”ujarnya. Strand menuturkan, supercar yang dirancang sendiri itu bagian yang terbaik, baik kapal maupun mobilnya memiliki performance yang sangat baik dan kapal itu bisa melaju sangat kencang.

”Kapal ini sangat unik dan kami membuatnya terbatas.Kapal ini sangat eksklusif dan kami hanya membuat enam unit,” tuturnya. ”Kapal ini memiliki desain futuristik dan tidak ada satu hal seperti ini yang pernah dibuat sebelumnya. Jendelajendelanya pun antipeluru.” Menurut Strand, perusahaannya hanya akan menjual produk ini pada orang pertama yang menawarnya.

Dia mengatakan, pemilikbarunya memangharusbenarbenar kaya untuk membeli dan merawatnya. ”Sudahadalimaorang yang tertarik dan kami akan bertemu mereka pekan depan,”paparnya. ”Ini kapal termahal yang pernah dibuat. Ini akan menjadi kapal tereksklusif di dunia. Memang sangat baik bahwa desain ini menarik banyak klien. Saya sangat bangga.”

Perancang kapal itu, Eduard Gray, mengungkapkan, inspirasi pembuatan kapal itu berasal dari garis dan kurva pada mobil sport, Ferrari Testa Rossa. ”Kami benarbenar mencoba mencapai harmoni kuat dalam desain ini – jadi mobil ini benar-benar terlihat seperti lahir dari lambung yacht ini,”paparnya. Namun,imbuhnya,dia sebenarnya menginginkan desain yang ingin dilihat orang dalam kapal terseksi yang pernah berlabuh di dermaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan anda untuk artikel ini tapi JANGAN coba-coba mengirimkan SPAM. Dan jangan lupa untuk mengklik iklan yang ada di blog ini agar blog ini terus berkembang menjadi lebih baik dan berkualitas...1 iklan yang anda klik akan sangat bermakna bagi kami...

Related Posts with Thumbnails