Sabtu, 05 Juni 2010

Pembelaan Mosquito Band (Tapi ga nyambung sob...)

sumber dari sini




menindaklanjuti dari thread


ane anggota keluarga dari salah satu band MOSQUITO, ingin mengklarifikasi bahwa foto yg di tampilkan hanya editan sotoshop dari salah satu studio foto, smua personil dari MOSQUITO tidak mengetahui kalau foto yg di plagiat adalah band asal korea, untuk semua agan2 kami minta maaf sebesar2nya dan tolong
jgn asal menghina, smua lagu diciptakan sendiri,. kesalahan tersebut hanya ada pada foto yg di edit oleh salah satu studio foto amatiran, managemen mosquito tidak bermaksud untuk menjadi plagiator.. kesalahan tersebut tanpa disengaja..



mksd ane cuma mw klasifikasi aja
atas perhatian agan2 smua ane ucapkan terimakasih..


saya beritahu kepada agan2 semua, janganlah menyalahkan saya. saya hanya diberi tugas untuk menyampaikan klarifikasi masalah ini. apalagi dengan menyerang saya dengan kata2 yang tidak perpendidikan. saya tidak akan membalas dengan kata2 yang sama karna saya tidak ada sangkut pautnya dengan masalah ini. jangan sampai saya berasumsi bahwa orang2 yang ada diforum ini, brutal, tidak sopan dan sangat tidak bijak menghadapi suatu masalah,. karna seberat apapun masalah pasti ada jalan keluar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan anda untuk artikel ini tapi JANGAN coba-coba mengirimkan SPAM. Dan jangan lupa untuk mengklik iklan yang ada di blog ini agar blog ini terus berkembang menjadi lebih baik dan berkualitas...1 iklan yang anda klik akan sangat bermakna bagi kami...

Related Posts with Thumbnails