Senin, 28 Juni 2010

Wah, Kim Kardashian Berkumis!

KIM Kardashian tampil dengan kumis serta kacamata. Penasaran seperti apa? Dalam rangka mengumpulkan dana untuk Ovarian Cancer Research, si seksi ini tampil membintangi sebuah iklan bersama presenter tv, Kelly Ripa.

Meskipun terlihat konyol, tak ada yang bisa dilakukan Kim untuk menyembunyikan lekuk tubuh seksinya saat membintangi iklan teranyarnya. Iklan yang  telah tampil di shopping channel, QVC tersebut tetap memamerkan Kim dengan sisi sensualnya.

"Kami memutuskan untuk menjadi konyol dan bersenang-senang. Aku mencintai gadisku, Kelly," tulis Kim yang dilansir Daily Mail, Minggu (27/6/2010).

Semalam, Kim tampil berpose di sebuah pesta untuk peluncuran ulang situs miliknya. Wanita berusia 29 tahun ini mengenakan gaun hitam asiemtris dengan potongan one shoulder. Untuk sepatu, dia memilih sepatu berwana hitam yang sederhana.

Kim memang begitu bangga dengan bentuk tubuhnya. Tak heran, karena bintang reality show ini dikenal bekerja keras untuk tetap bugar dan memiliki tubuh ideal. Setelah malam menghadiri pesta, keesokan paginya dia menulis di akun twitternya.

"Bangun dan bergegas. Waktunya olahraga. Berlatih keras hari ini," tulisnya.

Konon, latihan rutin yang telah dijalani Kim untuk memperkuat otot-otot pusat. Lewat latihan standing crunches serta latihan tambahan dengan menggunakan papan lima kali dalam sepekan, tak heran bila wanita ini memiliki tubuh kencang dan padat.

Kim baru-baru ini mengungkapkan rahasia dietnya. Dia telah kehilangan 10 kg dalam setahun terakhir. "Sebelumnya, sarapanku adalah Grande Soy Chai Latte," katanya.

Sekarang, dia makan antara oatmeal atau telur, daging kalkun dan buah. Kim juga makan protein di setiap jadwal makannya. Hal ini dilakukan untuk memastikan dirinya tidak kekurangan tenaga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan anda untuk artikel ini tapi JANGAN coba-coba mengirimkan SPAM. Dan jangan lupa untuk mengklik iklan yang ada di blog ini agar blog ini terus berkembang menjadi lebih baik dan berkualitas...1 iklan yang anda klik akan sangat bermakna bagi kami...

Related Posts with Thumbnails