Sabtu, 12 Juni 2010

Rusak Kamera Wartawan, Ariel Dilaporkan ke Polisi


Keributan sempat terjadi usai pemeriksaan Ariel Peterpan dan Luna Maya. Akibatnya kamera milik salah satu wartawan rusak.

Insiden ini berawal saat Ariel keluar dari pintu Bhayangkara Mabes Polri. Ariel menolak berkomentar kemudian memegang kamera kontributor Trans Tv, Zikrullah Shubhy.


"Pas Luna-Ariel keluar, saya dan teman-teman mengambil gambar. Mungkin Ariel merasa terlalu dekat. Cuma perlakuan dia yang saya sayangkan," imbuh Zikrullah kepada wartawan usai peristiwa itu, Jakarta, Jumat (11/6).

Tidak hanya memegang, Ariel melintir, dan mematahkan lensa handycam merek Sony tipe TRV16E milik Zikrullah. Atas perbuatannya tersebut, vokalis Peterpan ini dilaporkan ke Badan Reserse Kriminal Polri.

"Dia pegang lensa wide kamera saya, diplintir dan patahannya dibawa. Saya sudah telepon kantor. Katanya, kantor akan menempuh jalur hukum untuk memperkarakan ini," ujarnya.

Selain itu, Zikrullah mengaku berteriak karena kameranya rusak. Namun, Ariel-Luna langsung meninggalkan Mabes Polri dengan menggunakan mobil Honda Jazz bernomor polisi B 1210 FRL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan anda untuk artikel ini tapi JANGAN coba-coba mengirimkan SPAM. Dan jangan lupa untuk mengklik iklan yang ada di blog ini agar blog ini terus berkembang menjadi lebih baik dan berkualitas...1 iklan yang anda klik akan sangat bermakna bagi kami...

Related Posts with Thumbnails