Jumat, 18 Juni 2010

Roy Suryo Maafkan Orang yang Singgung Ijazahnya

JAKARTA - Pengacara Ariel dan Luna Maya, OC Kaligis mempersoalkan ijazah Roy Suryo yang ditunjuk Mabes Polri sebagai saksi ahli IT. Anggota DPR ini pun memaafkan orang tersebut.

“Perkara ada yang komplain, sekali lagi ada yang bilang pedagang HP di Roxy, menurut saya, saya hanya senyum saja. Mari kita maafkan,” kata dia ditemui di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (17/6/2010).

Roy mengatakan dirinya diminta oleh Mabes Polri untuk jadi saksi ahli untuk video porno yang ditengarai dibintangi oleh Ariel, Cut Tari, dan Luna Maya. “Saya siap membantu dan saya masih berpikiran sehat membantu ini, bantu kepolisian menuntaskan kasus ini,” urainya.

Kedatangan Roy ke Mabes Polri adalah untuk menjawab pertanyaan Polri tentang hasil temuan teknis yang sudah dituliskan dalam laporan kajian teknisnya. Jika pihak kuasa hukum Luna, Ariel, dan Cut Tari akan mengajukan saksi ahli lainnya, dia tidak keberatan.

“Intinya saya bantu pihak kepolisian. Terserah mereka, menurut saya, beranikah ali atau yang mirip ahli dengan catatan, beranikah dia mengkhianati ilmu pengetahuannya yang mengatakan video itu palsu,” tantang Roy.

Dia menambahkan jika ada yang berani mengatakan video itu palsu, maka perlu dipertanyakan keilmuannya. “Kecuali, nanti ada ahli anatomi yang mengatakan orangnya beda, videonya pasti asli, seratus persen,” tukas Roy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan anda untuk artikel ini tapi JANGAN coba-coba mengirimkan SPAM. Dan jangan lupa untuk mengklik iklan yang ada di blog ini agar blog ini terus berkembang menjadi lebih baik dan berkualitas...1 iklan yang anda klik akan sangat bermakna bagi kami...

Related Posts with Thumbnails