Jumat, 06 Agustus 2010

Wanita-wanita yang pernah menarik perhatian seorang Jang Geun-seok!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
~korean addicted~ ^-^V
from 환영합니다 imoetkorea by imoetkorea via Allkpop|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhIQCJkkw5uPiZKW6DILKgr3pUEZGTLwoOYEh2zetmwir2ZF8v6m3NlxhgrWnS4lp_FTnHXmzWlWX4Y3qcFI1qJe7vKHiavPGzwju1OcIidwikJCY_GWn72kzYP-zu5_JLoqWZv-UrpAxM/s1600/63zjnl.jpg
Boomingnya SBS "You're Beautiful"/ Indosiar "He's Beautiful" telah membuat fans yang mengharapkan kedua tokoh utama yang diperankan oleh Jang Geun-seok dan Park Shin-hye bener - bener jadian didunia nyata.

Keduanya dikabarkan pernah jalan bareng lho, hal ini terungkap ketika Jang Geun-seok diundang TV KBS2 dalam acara "Ideal Type World Cup special". Nah di acara itu, dia cerita soal hubungan spesialnya dengan Park Shin-hye.

Jang Geun-seok bilang kalo ibunya sangat menyukai Park Shin-hye, yang sebenernya tinggal berdekatan ama mereka, bahkan ibunya pernah mengusulkan supaya Geun-seok jalan bareng ama Shin-hye sebagai sepasang kekasih.

Lalu ketika ditanya gimana rencananya itu berjalan, dia bilang kalo rencananya berjalan dengan baik, dan sang ibu memintanya supaya ngajak Shin-hye main ke rumah mereka.

Tapi entah buat ngalihin pembicaraan supaya ga di korek - korek lagi perihal hubungannya dengan Shin-hye, Geun-seok bilang kalo dia juga suka sama Ha Ji-won yang pernah main bareng di Kdrama KBS "Hwang JinYi".

Dia bahkan menambahkan kalo saat syuting bareng ama Ji Won Noona, dia ngerasa beneran jatuh cinta ama dia, mungkin karena beberapa waktu di saat syuting itu, Geun-seok baru putus dari pacarnya, kali yaa??? Padahal umurnya terpaut ampe 8 tahun lho dengan Ji-won noona.

Begitu juga pas syuting drama "Hong Gil-dong", dia deg-degan pas mau adegan kissu sama Sung Yuri. Tidak sampai disana, Geun-seok juga mengaku pernah jadian sama perempuan yang 8 tahun lebih tua dari dia, OMG !!

Ji-won noona sama Yoo-ri mah ketuaan Geun-seok, udah aja sama Shin-hye....lebih cocok tuch, sama - sama imut, sama - sama cute, n yang jelas seumuran :P
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEja6wext8zbfvTNeQVRB4rsy8jgET33VsdrRPIUc3243L0KmwGrUNVYU5D4VSoL8W-3URwKMlkV7SCHxIQWfc7RA4Cwlz_hVqMP-5iydAUrdaMs4Qv-hvCslTwQcaFOCsSqGQoL-BtO6cw/s1600/wkjxit.jpg

korean addicted 06 Aug, 2010


--
Source: http://koreabanget.blogspot.com/2010/08/wanita-wanita-yang-pernah-menarik.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan anda untuk artikel ini tapi JANGAN coba-coba mengirimkan SPAM. Dan jangan lupa untuk mengklik iklan yang ada di blog ini agar blog ini terus berkembang menjadi lebih baik dan berkualitas...1 iklan yang anda klik akan sangat bermakna bagi kami...

Related Posts with Thumbnails