Jumat, 06 Agustus 2010

Kyuhyun menyanyikan sebuah serenade untuk menggoda cewek!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
~korean addicted~ ^-^V
from asianfansclub by elalolipop via NEWSEN-engtrans:☆★pinkninja@sj-world&chidori|shared by koreabanget!

Dalam acara MBC Youth Variety "Flower Bouquet", Kyuhyun menyanyikan sebuah serenade cinta untuk menangkapkan sisi hatinya pada para member girlgroup. Kyuhyun mengatakan "Jika saya menyanyikan lagu ini , saya akan mampu menaklukan hati semua gadis" dan kemudian dia bersemangat menyanyikan lagu "Please" dari Lee Seung-gi dan memamerkan keahlian bernyanyinya dan membuat para perempuan yang hadir terkagum-kagum.

Selanjutnya, dari antara semua member Girl group, Kyuhyun memberikan bunga untuk seorang gadis dan ini membuat seluruh peserta kaget karena keberanian Kyuhyun. Sayangnya kita masih tidak akan mengetahuinya sampai hari Minggu 8 Agustus 2010 saat acara ini ditayangkan jam 16:10 waktu bagian Korea. :)

Bersabarlah kawan!

korean addicted 06 Aug, 2010


--
Source: http://koreabanget.blogspot.com/2010/08/kyuhyun-menyanyikan-sebuah-serenade.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan anda untuk artikel ini tapi JANGAN coba-coba mengirimkan SPAM. Dan jangan lupa untuk mengklik iklan yang ada di blog ini agar blog ini terus berkembang menjadi lebih baik dan berkualitas...1 iklan yang anda klik akan sangat bermakna bagi kami...

Related Posts with Thumbnails