Jumat, 06 Agustus 2010

Sin Min-ah: 'Kiss Scene dengan Lee Seung-gi itu mudah!'

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
~korean addicted~ ^-^V
from koreabanget by koreanaddicted via newsen-engtrans: ch0sshi@kpoplive|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgQ4T0B2RUet6EBKsfygps-LCbB0Bbx8zc7bYWWuuQ9HwhyIuDsPDspu5kT56x6CVUdtIHh6g-0WFAZHIUZV8WWVal2BgICpCyFGNYMVQtuTVHoMPR7Nw8-8YF8DCyNBXnfjdu6MFysDR4/s1600/1+koreabanget.jpg
Pada acara SBS Night TV Entertainment yang tayang 5 Agustus 2010 menyiarkan bincang-bincang singkat pemeran utama dari drama My Girlfriend is GuMiHo, Sin Min-ah dan Lee Seung-gi.

Dalam sesi wawancaranya, Sin Min-ah ditanyakan pendapatnya tentang kiss scene-nya dengan Lee Seung-gi, dia menjawab bahwa scene itu sangat mudah sebab tidak ada perasaan apa-apa kepadanya.
"The kiss scene was easy to shoot as there were not any feelings of love."

Lee Seung-gi menimpali perkataan Sin Min-ah dengan berkata bahwa ia menikmati scene itu,

"I enjoyed it."
Emh..ehm..ehm Seung-gi..kesempatan dalam kesempitan neh! Btw, episode pertama akan mengudara minggu depan 11 Agustus 2010 menggantikan Bad Guy yang sudah tamat tadi malam yang harus puas dengan rating 9.4% saja di Seoul.

korean addicted 06 Aug, 2010


--
Source: http://koreabanget.blogspot.com/2010/08/sin-min-ah-kiss-scene-dengan-lee-seung.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan anda untuk artikel ini tapi JANGAN coba-coba mengirimkan SPAM. Dan jangan lupa untuk mengklik iklan yang ada di blog ini agar blog ini terus berkembang menjadi lebih baik dan berkualitas...1 iklan yang anda klik akan sangat bermakna bagi kami...

Related Posts with Thumbnails