Jumat, 06 Agustus 2010

Lee Yeon-hee memberikan dukungan untuk BoA!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
~korean addicted~ ^-^V
from koreabanget by koreanaddicted via allkpop|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi9a9oADUpsfYda86mk7CCgwBvyf58EoVOzlGj7g_jZ5umSVtDICIwDUW5iqbDwFKj8skjMHzK9bCzITdZse16tlMwC8CrWMEvZNBLzIoOm89R72MAHVWKfGxABdlRGnW4rrmzPRLZrVWg/s1600/1+koreabanget.jpg
BoA mendapatkan sebuah cake dari Lee Yeon-hee atas comebacknya di duni per-kpop-an. Dalam hitungan menit, BoA akan comeback stage di acara musik KBS2TV/ KBS World Music Bank.

BoA menulis di twitternya, "Ah~~~~My Yeon Hee came with a cake!!!! A lot of supporters are coming?! Yoon Dol-ee came too….Thank you to all^^"

Teman yang baik hati. Andai aku temennya juga pasti akan melakukan hal yang sama. Ayo BoA semangat!

korean addicted 06 Aug, 2010


--
Source: http://koreabanget.blogspot.com/2010/08/lee-yeon-hee-memberikan-dukungan-untuk.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan anda untuk artikel ini tapi JANGAN coba-coba mengirimkan SPAM. Dan jangan lupa untuk mengklik iklan yang ada di blog ini agar blog ini terus berkembang menjadi lebih baik dan berkualitas...1 iklan yang anda klik akan sangat bermakna bagi kami...

Related Posts with Thumbnails