Minggu, 29 Agustus 2010

Inilah Video Klip 3 Macan (dulu trio macan), yang ditunda Gara-gara terlalu seksi

JAKARTA - Grup 3 Macan berencana merilis video klip lagu terbaru mereka, Dokter Cinta. Namun, karena videonya terlampau seksi, jadwal rilis diundur setelah Lebaran.

"Karena berbenturan dengan Ramadan, jadi ditunda. Mungkin akan dirilis video klipnya setelah Lebaran nanti," ungkap personel 3 Macan, Lia Ladysta, yang ditemui di Warung Tekko, Pecenongan, Jakarta, Minggu (29/8/2010) malam.

Lagu Dokter Cinta itu merupakan lagu ciptaan Ahmad Dhani yang dipopulerkan oleh Dewi-Dewi. Soal adegan di video klip yang seksi, Lia mengakui, seksi memang tak bisa dilepaskan dari imej 3 Macan.

"Kalau soal seksi, kita harus terima kesan seksi yang kita punya. Mungkin karena memang pertimbangannya seksi itu. Jadi, nanti saja setelah Lebaran dirilis sekalian preskonnya," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan anda untuk artikel ini tapi JANGAN coba-coba mengirimkan SPAM. Dan jangan lupa untuk mengklik iklan yang ada di blog ini agar blog ini terus berkembang menjadi lebih baik dan berkualitas...1 iklan yang anda klik akan sangat bermakna bagi kami...

Related Posts with Thumbnails