Selasa, 17 Agustus 2010

Anggota Paskibra Dihukum Lari Telanjang

Seorang anggota Paskibra tingkat DKI Jakarta dilaporkan mendapatkan pelecehan seksual dari seniornya. Siswi tersebut diminta lari telanjang dari kamar mandi ke kamar berkali-kali. Laporan tersebut dilayangkan orangtua siswi yang namanya belum diketahui itu.


Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (17/8) mengatakan telah mengetahui hal tersebut. Foke mengatakan akan melakukan tindakan tegas. "Saya kira mereka yg bertindak tidak sesuai kode etik akan dikenakan sanksi," ujar Foke singkat.

Soal sanksi, Foke mengatakan belum dapat mengutarakannya. "Nanti kita lihat karena belum tentu semuanya pegawai negeri," kata Foke singkat. Ditambahkannya, saat ini dirinya tengah meminta laporan lengkap soal kasus pelecehan seksual tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan anda untuk artikel ini tapi JANGAN coba-coba mengirimkan SPAM. Dan jangan lupa untuk mengklik iklan yang ada di blog ini agar blog ini terus berkembang menjadi lebih baik dan berkualitas...1 iklan yang anda klik akan sangat bermakna bagi kami...

Related Posts with Thumbnails