Jumat, 06 Agustus 2010

Boy Band baru yang berjunlah 21 orang bernama Double B 21

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
~korean addicted~ ^-^V
from koreanindo by StalkingHero via xingent221 & Syee22 @ dkpopnews|shared by koreabanget!


Group baru bernama Double B 21 adalah racikan dari Xing Entertainment ini telah merilis music video nya yang berjudul "One". Double B 21 yang angotanya berjumlah 21 orang ini rencananya akan debut pada September 2010 mendatang.

Disamping itu, di dalam boyband ini terdapat 2 orang yang merupakan anggota dari group Xing, namun belum diketahui siapa saja kedua orang tersebut.

Seperti yang terlihat dalam videonya, wajah mereka seperti sengaja tidak diperlihatkan secara jelas. Tampaknya Xing Entertainment ingin memastikan bahwa kita mendengarkan suaranya terlebih dahulu daripada wajahnya.

Penasaran? bagaimana menurut kalian? Benarkah jumlah mereka 21 orang? Jika, 21 orang, mengapa hanya 7 orang yang muncul di teaser? Ok, saya juga penasaran. Sambil menunggu kabar selanjutnya, inilah MV mereka yang berjudul "One" dan silakan komentar bagaimana lagunya menurut kalian? ^^

korean addicted 06 Aug, 2010


--
Source: http://koreabanget.blogspot.com/2010/08/boy-band-baru-yang-berjunlah-21-orang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan anda untuk artikel ini tapi JANGAN coba-coba mengirimkan SPAM. Dan jangan lupa untuk mengklik iklan yang ada di blog ini agar blog ini terus berkembang menjadi lebih baik dan berkualitas...1 iklan yang anda klik akan sangat bermakna bagi kami...

Related Posts with Thumbnails