Jumat, 06 Agustus 2010

Press Conference Kim Bum di Jakarta!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
~korean addicted~ ^-^V
from koreabanget by koreanaddicted via asianhits & bbfindonesia & imaayu|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEir_VWV0gkA8whM31zsfTLhN6wjlhyphenhyphenhWbwzXDBuExbgzkoUHZn7jSLTBno44uq4feBfxWNtMgWcaydi-roAYaFJFiVnsus2OQ8pAYZt3pO6ccrWInmHpYYZgSamBt955ZieHIij3qaB-5c/s1600/1+koreabanget.jpg
Di acara press conference yang digelar sore ini di Sands Ballroom Mangga 2 Square Lantai 5 Jakarta Indonesia, Kim Bum bercerita tentang diet yang dilakukan olehnya selama 10 hari berhasil menurun beratnya sebanyak 8 kg. Selain itu Kim Bum juga senang ke Indonesia.

Setelah kejadian agak kacau tadi malam saat menjemput Kim Bum di bandara untunglah ternyata Kim Bum menanggapinya dengan perasaan yang senang karena di sambut banyak fans dan wartawan di bandara.

Kemudian saat Kim Bum ditanyakan mengenai lanjutan persahabatan para f4 Korea, Kim Bum berkata bahwa dirinya minimal 3x seminggu lunch dengan Lee Min-ho, sementara bersama Kim hyun-joong mininal 1x seminggu karena antara Kim Bum dan Kim Hyun-joong sam-sama tergabung dalam 1 klub bola. Namun sayang, untuk lunch bersama Kim Jun jarang tapi mereka masih sering berkontak-kontakkan lewat telepon.

Kimbum ternyata senang berolah raga seperti berenang, golf dan nge-gym selain sepak bola tentunya. Dan U know what, rahasia killer smile Kim Bum terletak pada pikirannya yang selalu positif thinking. Kayaknya patut ditiru! :D

Btw, sekarang para pemegang tiket VVIP dipersilahkan masuk karena akan ada sesi tanda tangan langsung oleh Kim BUm. Sementara untuk VIP masih menunggu untuk sesi pemotretan secara berkelompok.






Suasana diluar acara press conference!



korean addicted 06 Aug, 2010


--
Source: http://koreabanget.blogspot.com/2010/08/press-conference-kim-bum-di-jakarta.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan anda untuk artikel ini tapi JANGAN coba-coba mengirimkan SPAM. Dan jangan lupa untuk mengklik iklan yang ada di blog ini agar blog ini terus berkembang menjadi lebih baik dan berkualitas...1 iklan yang anda klik akan sangat bermakna bagi kami...

Related Posts with Thumbnails