Selasa, 25 Mei 2010

Mendirectkan sambungan internet dengan mengunakan Proxifier




Buat para netters atau gretongers yang sering menggunakan software tambahan (proxomitron, squid, jondo, your freedom, dll) untuk internet, pasti selalu melakukan settingan proxy  pada browser/aplikasi yang mereka gunakan untuk disesuaikan dengan software tambahan tersebut.

TAPI BAGAIMANA DENGAN YANG TIDAK BISA DI SETTING PROXYNYA SEPERTI ANTIVIRUS ????


Itulah yang akan saya tuliskan pada “Tips n Trick” kali ini.
Mendirectkan berarti membuat settingan menjadi No Proxy atau dengan kata lain kita tak perlu mengubah proxy pada browser atau aplikasi yang akan dihubungkan ke internet…..

Langsung saja……
Cara menggunakannya sebagai berikut:

1.      Download PROXIFIER disini (buat yang belum punya)



2.      Buka proxifier…pada options > proxy settings pilih add dan masukkan proxy dan port pada tempat yang telah disediakan, kemudian pada protocol pilih HTTPS, dan klik OK.


3.      Pada options > Proxification Rules, isi Rule name (isi dengan apa saja), pada kolom Aplication pilih add dan cari program atau software yang digunakan (proxomitron, squid, jondo, your freedom, dll) kemudian OK.
4.      Pada options > Name Resolution, pilih Remotely dan klik OK.
5.      Dan pada options > advanced > http traffic, centang pada Redirect HTTP(S). . . masukkan proxy software yang digunakan..klik OK

 Jika semua langkah-langkah tersebut telah dilakukan dengan benar, maka kita tak perlu mensetting lagi proxy pada browser/aplikasi yang akan digunakan…..
Masih ada yang belum jelas atau butuh bantuan untuk mensettingnya?
Komen disini ya……… 


 NB:
Maaf ada yg ketinggalan....
biar jd full version, download file cracknya disini,kemudian extract dan pindah file nya je tempat instalan proxifier...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan anda untuk artikel ini tapi JANGAN coba-coba mengirimkan SPAM. Dan jangan lupa untuk mengklik iklan yang ada di blog ini agar blog ini terus berkembang menjadi lebih baik dan berkualitas...1 iklan yang anda klik akan sangat bermakna bagi kami...

Related Posts with Thumbnails