Minggu, 09 Mei 2010

Lebih Hot, Lebih Vulgar dari Luna & Cut Tari


Imogen Thomas, siapa yang tidak kenal dengan model Big Brother yang satu ini. Payudara besar, cantik, body yahud. Demi memuaskan penggemarnya, mantan pacar Jermaine Defoe ini, tampil vulgar dari penampilannya yang paling vulgar, ketika dia berpose telanjang untuk majalah Zoo. 

Model berambut brunet yang tujuh kali tampil di Channel 4 mengatakan, “Saya kira, semuanya bisa terjadi kapanpun saja. Pada kenyataannya, lebih vulgar, lebih bagus,”.
 Dan apa yang dikatakan Imogen terbukti, tampil buka-bukaan untuk majalah pria Zoo, dia juga tampil dalam beberapa pose yang membuat jakun lelaki naik turun.
 “Siapapun yang tidak menaruh perhatian kali ini, mungkin hanya melakukan seks dalam sekejap saja. Tapi melihat foto-foto saya, Anda harus memiliki kemampuan mengontrol diri Anda sendiri,” ujar Imogen seperti dilansir dari The Sun.
 Meski tampil bugil di Zoo, namum Imogen mengingatkan, agar pembacanya tidak terlalu serius mengamati foto-fotonya.
 “Anda tidak bisa mengontrol apa yang Anda katakan atau yang Anda lakukan, ketika (maaf) horny- jadi bayangkan saja itu di depan seluruh negara,” terang Imogen.
 “Anda mungkin mengakhirinya dengan seseorang yang Anda sesali di pagi hari juga. Seseorang yang saya tahu dari BB masih merasa seperti satu rumah ketika mereka terbuang dari pertunjukkan itu,” ejek Imogen,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan anda untuk artikel ini tapi JANGAN coba-coba mengirimkan SPAM. Dan jangan lupa untuk mengklik iklan yang ada di blog ini agar blog ini terus berkembang menjadi lebih baik dan berkualitas...1 iklan yang anda klik akan sangat bermakna bagi kami...

Related Posts with Thumbnails