Sabtu, 31 Juli 2010

Shindong: "Nari lebih suka 2PM ketimbang Super Junior"

~korean addicted~ ^-^V
from DATeForSuju by ★surethingdo™☆ via TV Report-engtrans: ☆★pinkninja@sj-world.net|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhugNJy9xxR9ndaBMq5M5VjE-Z3n5gJEty7EmbgWo58yu1Ko2xWBbTydFZRkcLr9qbPtcFrQquAP-gplA7fd2WLFZuoQo6uK_Gk12_AcJUbAr1820K-j7bTzUgLihuCyQ4-kVf2uV3SnDI/s1600/1+koreabanget.jpg
Baru-baru ini Shindong mengungkapkan ke depan publik tentang pacarnya dan ingin menikah, dan juga Shindong mengaku bahwa hubungannya dengan pacarnya sedikit agak kaku.

Pada acara KBS Happy Birthday yang akan tayang pada 2 Agustus 2010, Shindong mengatakan bahwa, "Pacarku lebih suka 2PM Nichkhun dibanding anggota Super Junior."

Dalam acara itu juga Shindong bilang bahwa dia orang yang sangat konservatif dan mempunyai kepribadian yang buruk. Contohnya, ketika sedang bersama pacarnya, "Aku akan bertanya dia ingin makan apa, tapi pada akhirnya aku makan apa yang aku ingin aku makan."

Anggota lain yang ikut dalam acara ini adalah Leeteuk. Leeteuk secara terbuka mendiskusikan pacar Shindong, "Tidak ada masalah untukknya mengumumkan tentang pacarnya, tapi karena pembicaraan tentang Shindong ingin menikah, pacar Shindong menjadi isu hangat dibanding tentang album ke-4 kami, dan itu membuat kami sedih."

Leeteuk berkomentar tentang pacar Shindong, "Dia pernah datang ke asrama kami dan kami sudah saling bertemu."

Leeteuk juga memuji pacar Shindong, "Pacar Shindong adalah kombinasi antara cute, kecil dan mungil, dan juga seksi."

korean addicted 31 Jul, 2010


--
Source: http://koreabanget.blogspot.com/2010/07/shindong-nari-lebih-suka-2pm-ketimbang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan anda untuk artikel ini tapi JANGAN coba-coba mengirimkan SPAM. Dan jangan lupa untuk mengklik iklan yang ada di blog ini agar blog ini terus berkembang menjadi lebih baik dan berkualitas...1 iklan yang anda klik akan sangat bermakna bagi kami...

Related Posts with Thumbnails