Sabtu, 31 Juli 2010

Hahhh...Uang Rp139 juta Disembunyikan di Celana Dalam

BELFAST - Seorang pria Italia ditangkap di Bandara International Belfast. Dia diketahui menyimpan uang sebesar 10 ribu poundsterling atau sekira Rp139 juta di celana dalamnya.

Petugas Bea Cukai Inggris pun langsung menggelandang pria yang berencana terbang ke Roma tersebut untuk diinterogasi.

Uang yang dibawanya itu menggunakan mata uang Sterling dan Euro, ditemukan di celana dalam, kantung dan dompet pria tersebut.

Sayangnya, pria itu tidak bisa menjelaskan mengapa dia membawa uang sebanyak itu.

Asisten Direktur Bea Cukai Maggie Eyden mengatakan bahwa uang tersebut saat ini ditahan dan akan dikembalikan jika pria tersebut dapat memberikan alasan dari mana sumber uang tersebut secara sah.

"Petugas perbatasan saat ini bekerja keras demi mencegah peredaran obat terlarang atau potensi kejahatan lainnya," ujarnya seperti dilansir BBC, Jumat (30/7/2010).

"Kami curiga uang tersebut terkait dengan kejahatan, kami memiliki hak untuk menahan uang tersebut dan akan dikembalikan jika dia bisa membuktikan secara sah sumber uang itu," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan anda untuk artikel ini tapi JANGAN coba-coba mengirimkan SPAM. Dan jangan lupa untuk mengklik iklan yang ada di blog ini agar blog ini terus berkembang menjadi lebih baik dan berkualitas...1 iklan yang anda klik akan sangat bermakna bagi kami...

Related Posts with Thumbnails