Selasa, 27 Juli 2010

Sekarang Sungmin malu saat bertingkah imut!

~korean addicted~ ^-^V
from DATeForSuju via newsen-engtrans: ch0sshi@kpoplive & Alice(OhㅡDɑrℓing♥)@SJ-WORLD|share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhCCqOPNmFsgTAEq4WdmN7C9J5dh9eye66PPigXs4y6V-ZIJv3v7CARRIRlTxq3ZYHoHdlQ43248EkhZ538dFYF9ByPIg9nnWFvmkKRDVMxdCUDHU7-bCYyHxf2km3bVNrn2Mi40FQVrwc/s1600/1+koreabanget.jpg
Shindong Super Junior mengungkapkan bahwa, "Sungmin itu kesepian. Dia juga sering banyak mengkhawatirkan apapun."

Sungmin dan Shindong tampil di acara SBS 'Bae KiWan, Choi Youngah, Cho HyungKi's Good Morning' dengan member yang lainnya juga, dimana acara ini akan tayang tanggal 27 Juli 2010.

Tentang Sungmin, Shindong mengakui, "Sungmin khawatir bahwa imej cute-nya dia akan dilihat negatif oleh orang-orang. Sungmin sering berbicara dengan diriku bahwa dia ingin sekali menunjukkan imej kelaki-lakiannya."

Sungmin mengkonfirmasi perkataan Shindong dengan bilang, "Aku sudah banyak berubah sekarang. Para fans memberitahuku bahwa aku sekarang menjadi lebih cool. Aku biasanya selalu bertingkah imut dulunya, tapi sekarang kelucuanku ini sering membuatku malu."

korean addicted 27 Jul, 2010


--
Source: http://koreabanget.blogspot.com/2010/07/sekarang-sungmin-malu-saat-bertingkah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan anda untuk artikel ini tapi JANGAN coba-coba mengirimkan SPAM. Dan jangan lupa untuk mengklik iklan yang ada di blog ini agar blog ini terus berkembang menjadi lebih baik dan berkualitas...1 iklan yang anda klik akan sangat bermakna bagi kami...

Related Posts with Thumbnails