Kamis, 29 Juli 2010

Seungri mengajarkan kita bagaimana menjadi gerakan jari member Big Bang!

~korean addicted~ ^-^V
Publish Post
from 환영합니다 imoetkorea by imoetkorea via omgkpop|share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhzuHnhh54MhE-Mc1gE8ntpLnQTxU5eiLuX0Sn7LaMHjJJRf_iraixjbg3MX5b9eP9_XTn1O3iO51F_fkGgjQmZCjRV1oJfW-aUsuQtAWDu8VK2Sapyba7AXdfWavFfWl0XXa1MaCTscGk/s1600/1+koreabanget.jpg
SeungRi Big Bang muncul di variety show SBS "Strong Heart" pada tanggal 27 Juli 2010 mengajarkan kita gerakan tangan yang sering dilakukan oleh member Big Bang.

Orang pertama yang ditirunya adalah G-Dragon. "Sangat mudah untuk meniru gerakan hyung. Jika Anda ingin menjadi G-Dragon, hanya cukup berpegangan tangan dan kemudian angkat jempol Anda. Empat jari yang tersisa harus perlahan-lahan dibuka juga". kata SeungRi.

Dia melanjutkan untuk meniru gerakan TOP di "IRIS". "Bila Anda ingin berpose seperti pembunuh, hanya memegang pistol Anda dengan tiga jari dan berlutut. Dan Anda harus bergerak maju pada saat yang sama". jelas SeungRi yang demonstrasinya menyebabkan tawa dari para tamu.

SeungRi melambaikan jari-jarinya dan berkata, "Hal ini mudah untuk gerakan Taeyang juga, hanya lebih sering menjentikkan jari Anda".

Taeyang, yang juga menjadi bintang tamu di "Strong Heart" sepertinya setuju dengan apa yang diucapkan oleh SeungRi, tak ayal dia juga ikut bertepuk tangan dan tertawa bersama saat melihat demonstrasi itu.

Yang terakhir adalah menirukan gerakan Daesung. "Dengan suara Daesung yang kuat, Anda hanya perlu membuka jari-jari Anda dan berjabat tangan, maka Anda bisa menjadi dia". kata SeungRi.

korean addicted 29 Jul, 2010


--
Source: http://koreabanget.blogspot.com/2010/07/seungri-mengajarkan-kita-bagaimana.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan anda untuk artikel ini tapi JANGAN coba-coba mengirimkan SPAM. Dan jangan lupa untuk mengklik iklan yang ada di blog ini agar blog ini terus berkembang menjadi lebih baik dan berkualitas...1 iklan yang anda klik akan sangat bermakna bagi kami...

Related Posts with Thumbnails