Selasa, 21 September 2010

Waduh, Vokalis Zivilia Pernah Suruh Istri Jadi PSK

JAKARTA - Zulkifli, vokalis band Zivilia tak hanya menjadi tersangka atas tuduhan menelantarkan anak dan istri. Pelantun hits “Aishiteru” ini juga dituduh pernah memaksa istrinya menjadi pekerja seks komersil.

"Selain pasal penelantaran yang tercantum dalam undang-undang KDRT, Zul juga dituduh melakukan perbuatan tidak menyenangkan. Vokalis Zivilia itu menyuruh istrinya menjadi lonte atau pekerja seks komersil (PSK)," ungkap kuasa hukum istri Zul, Baron Harahap saat dihubungi okezone via ponselnya, Sabtu (18/9/2010).

Tuduhan itu, lanjut Baron, berdasarkan pesan singkat yang ditujukan Zul -panggilan akrab Zulkifli-kepada istrinya, Fhilia.

"Dasarnya itu via SMS dan saya masih simpan SMS-nya. Pernah suatu saat istrinya disuruh datang ke Jakarta malah disuruh jadi tukang pijat," bebernya.

Fhilia sendiri sudah memberikan keterangan atas laporannya yang menuduh Zul menelantarkan anak dan dirinya. Wanita yang dinikahi Zul sejak 2001 itu sudah bulat mengambil jalur hukum dan belum mau berdamai.

"Kalau damai untuk sementara tidak. Karena tidak ada itikad baik dari dia, apalagi karena ini soal merendahkan martabat perempuan," pungkasnya.


source: http://celebrity.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan anda untuk artikel ini tapi JANGAN coba-coba mengirimkan SPAM. Dan jangan lupa untuk mengklik iklan yang ada di blog ini agar blog ini terus berkembang menjadi lebih baik dan berkualitas...1 iklan yang anda klik akan sangat bermakna bagi kami...

Related Posts with Thumbnails