Selasa, 21 September 2010

Presenter TV mengiira beruang Kutub tapi ternyata hanya bangkai sapi

CORNWALL - Ketika ada laporan bahwa beruang kutub terdampar di Pantai Comish, Cornwall, Inggris, presenter televisi Naomi Lloyd menjadi orang pertama yang memberitakannya.
 
Presenter ITV dari West Country tersebut langsung memberitakan fenomena mengejutkan, bahwa terdapat seekor beruang kutub yang terdampar di pinggiran Kota Bude. Video yang diberikan presenter itu pun menggambarkan seekor binatang besar berwarna putih terbaring di tepi pantai.
 
"Seorang pejalan kaki di Cornwall menangkap pemandangan yang tidak biasa dari kameranya. Seekor beruang putih terdampar di dekat Pantai Bude. Beruang tersebut berasal dari Lingkungan Kutub Utara dan penyelidikan saat ini tengah dilakukan untuk mengetahui bagaimana hewan ini bisa terdampar di sini," ujar Llyod dengan semangat.
 
Sayangnya, ketika diteliti lebih lanjut, hewan yang diduga beruang kutub itu ternyata hanya seekor sapi. Warna kulit hewan memamah biak itu berubah menjadi putih karena terpaan air laut.
 
Pimpinan ITV pun merasa malu atas kejadian itu. Dia pun langsung menurunkan berita tersebut dari buletinnya.
 
"Hewan tersebut memang membuat gempar di Bude. Beberapa orang banyak yang melihat dari atas dan menduga hewan tersebut adalah beruang kutub. Dari bentuk dan posisinya di pantai itu juga terlihat seperti beruang kutub, kami pun mendapatkan beberapa panggilan atas keberadaan hewan tersebut," ujar juru bicara televisi seperti dilansir Telegraph, Selasa (21/9/2010).
 
Juru bicara itu mengakui, bahwa pemberitaan tersebut memang membuat malu.
 
source: http://international.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan anda untuk artikel ini tapi JANGAN coba-coba mengirimkan SPAM. Dan jangan lupa untuk mengklik iklan yang ada di blog ini agar blog ini terus berkembang menjadi lebih baik dan berkualitas...1 iklan yang anda klik akan sangat bermakna bagi kami...

Related Posts with Thumbnails